Rabu, 15 Desember 2010

Theatre of Dreams

Aku pilih nama buat blog ini : THEATRE OF DREAM.
Kenapa ? Ada beberapa alasan :

1. Aku cinta MU

Apa hubungannya ma MU ? Wew, buat MU Lover pasti ngerti deh... Theatre of Dreams itu julukan buat stadionnya Manchester United, Old Trafford. Julukan itu diberikan oleh Sir Bobby Chalton, yang waktu itu adalah manager utama tim Manchester United. Theatre of Dreams, dikarenakan Old Trafford laksana sebuah panggung drama yang telah menyajikan beratus-ratus bahkan beribu-ribu pertandingan Manchester United.

"Dalam setiap pertandingan", kata Sir Bobby Chalton, "Ada mimpi."

Mimpi itu dimiliki oleh setiap pemain, manager, staff, tim lawan, bahkan masing-masing dari ribuan suporter yang ada pun mempunyai mimpi. Kejayaan, kemenangan, kesuksesan, itu semua adalah mimpi di setiap pertandingan. Namun setelah 90 menit berlangsung, kita akan terbangun dari mimpi kita, dan akan kita lihat, apakah mimpi kita menjadi kenyataan atau tidak. Tentu akan ada yang mimpinya menjadi kenyataan, ada yang tidak. Namun mimpi tetaplah mimpi. Apapun yang nantinya terjadi, kita harus senantiasa menjaga mimpi kita. Itulah yang dialami oleh stadion tua MU, Old Trafford, hingga mendapat julukannya.

2. Aku Suka Bermimpi

Buatku blog ini adalah Theatre of Dreams, Pentas Mimpi. Blog ini nantinya akan berisi mimpi-mimpiku, angan-anganku. Tentang bagaimana aku mencoba meraihnya, mengalaminya, dan kehilangannya. Semua perjalanan hidupku sekarang adalah mimpi, dan aku sedang berusaha, agar saat aku membuka mata nanti, mimpi itu benar-benar menjadi kenyataan.

3. Aku Gag Kreatif

Hhaha... Jujur aku bingung sama nama blogku. Aku pingin bikin nama sendiri, yang gag ada sangkut-pautnya ma sesuatu atau apapun. Tapi aku gag punya ide. Bahkan konsep buat blog ini aja aku gag ngerti...
Whatever... I think, just let it flow...
Aku akan sering nulis, dan aku akan menulis apapun yang pgen aku tulis... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar