Sabtu, 18 Desember 2010

My Inspiration

Hhaduuuh... entah kenapa males bangeeeed ngerjain Laporan fieldtrip...
Dri kemaren aku nungguin mood ngerjain tapi gag dateng-dateng...

Duuuh... (lagi) Pliss de Egaaaa...
masa ngerjain tugas hrus pke mood ??
Jangan pake perasaanmu donk,, singkirin rasa males ituu...
tetapin niat buat ngerjain...
Pasti kamu bisa...

Hmm...
Aku jadi keinget ma idolaku,, mas CP..
Tadi aku baru tau klo dia tuh emang orangnya disiplin banged...
dia nggak cuma disiplin buat orang lain, tapi yang paling penting dia disiplin sama dirinya sendiri..
Kak Dito bilang sama aku, kalo mas CP makai waktunya buat main 1 jam,, dia bakal ngganti dengan belajar selama 1 jam juga...
Huaaaa... Kereeeen...
Pantes aja IP ny nggak pernah di bawah 3,5...

Hal itu yang aku blum bisa...
Gimana manajemen waktu buat ngatur diri sendiri...
Buktinya sekarang,, di antar tugas numpuk aku masih sempet ol n main2...
hhuhu... (sedih) T.T

Aku bakal jadi muridnya mas CP ah...
Aku pengen ngikutin kebiasaan-kebiasaan baiknya...
Harus mulai disiplin ma diri sendiri mulai dari sekarang..
Walaupun emang sulit tapi setidaknya aku harus nyoba ...
Siapa tahu aku bisa ikutan pinter kaya dia...
Hhahaha...

Tx Mz **CP... :)

Tx juga buat someone yang selalu ngasih semangat saat aku gag ada mood belajar kaya sekarang...
You're the best... :)

1 komentar:

  1. ya ak percaya adek pasti bisa lbh baik lg dr yg sekarang ini cz semangat adek tu dah jd modal yg bagus bwt terus jd yg terbaik. semangat dek..!

    BalasHapus