Kamis, 16 Desember 2010

Andai 1 Hari = 25 Jam...

Weh...
Hari ini bertambah lagi kesibukanku...
Ikut jadi panitia Natal di jurusan, bahkan jadi bendahara...
Padahal, panitia Natal Fakultas lagi pusing-pusingnya, panitia Dies Natalis di asrama tinggal menunggu waktu sibuk,, belum tugas-tugas yang masih menumpuk,, responsi-responsi, dan belajar buat UAS yang sebentar lagi..

Well, you know, aku menikmati semuanya...
Aku menikmati semua kegiatanku, bahkan saat-saat aku mengerjakan tugas, terkadang aku bisa sangat menikmatinya hingga waktunya mulur-mulur. Juga saat aku belajar,, rasanya aku pengen tenggelam dalam buku selamanya...

Aku gag pengen mengurangi satu pun dari kegiatanku,, bahkan aku pengen menambah kegiatan lagi...
Aku pengen banget ikut UKM Berkuda... Asiiik kli y.. :)
Aku cinta kuda, sama kaya aku cinta semua binatang mamalia...
Aku pengen ikut organisasi kaya SPE, AAPG, BEM atau apapun yang lain...
Aku pengen ikut kelompok Magis, yang kegiatannya ngadain retret dan pelatihan setiap bulan...
Tapi masalahnya cuma satu, yaitu waktu...
Apa aku bisa mengikuti semua kegiatan itu ?
Apa waktu yang aku punya cukup buat njalanin semua kegiatan dengan total ?
Soalnya kalau aku cuma sekadar ikut aja, tanpa bener-bener total di dalamnya, aku gag akan pernah nyaman disana... :(

Makasih buat sesorang yang ngingetin aku...
"Kamu butuh waktu buat dirimu sendiri... Jangan lupakan ituu..."
Ingin aku minta sama Tuhan, semoga 1 hari jadi 25 jam...
Segalanya akan lebih mudah...
Paling nggak waktu tidurku bisa bertambah 1 jam...
hhaha...

Walaupun setelah aku pikir-pikir,, mungkin masalahnya sama sekali bukan pada waktu...
Kalaupun 1 hari ada 30 jam, mungkin aku akan tetap merasa kekurangan waktu seperti sekarang...
Yang terpenting itu gimana caranya kita ngelola waktu yang ada, supaya bisa efisien..
Hmmm...
Memang pengaturan waktuku masih amburadul gag karuan...
Moga semester depan aku bisa ngrubahnya,, soalnya semester depan kuliahnya bakal lebih mantabb lagi dari sekarang...
hhahaha...
Smangaadh !!! :))

1 komentar:

  1. semua akan berjalan baik, namun kenali diri sendiri dulu sebelum mengambil banyak keputusan cz semua keputusan yg akan diambil untuk semua keinginan pasti akan ada konsekuensinya semakin banyak pilihan yg diambil akan banyak pula konsekuensinya. hati2 orang lain yg memberi masukan hanya sekedar mengingatkan saja atau bahkan menjerumuskan so yg tao yg terbaik akan pilihan2 jalan hidup kita adalah diri kita sendiri.

    semangat semangat semangat

    BalasHapus