Jumat, 24 Desember 2010

Tak Bisa Memilih

Dari dulu, aku paling nggak suka ngecewain orang...
Kalo ada temen yang minta tolong sama aku, sebisa mungkin pasti aku bantu, dan aku pengen hasilnya maksimal...
Aku rela rugi asal tmenku itu bisa dapet apa yang dia pengen...
Kecuali minta hal yang nggak baik tentu saja....
kalo itu perkecualian...

Rasanya senang kalo orang lain jadi senang karena kita...

Tapi sekarang...
Aku takut nggak bisa memenuhi keinginan seseorang...
Seseorang yang bagiku sangat spesial...
Dan akan selamanya spesial buatku...

Maafkan aku...
Aku emang payah...

1 komentar:

  1. Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal
    keinginan diberi pada hati yang memerlukan.
    Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia
    tidak mengerti perjalanan hati nurani.

    BalasHapus