Kamis, 17 November 2011

17 November 2011

9. Angka yang bagus.
Tapi untuk hitungan bulan dalam suatu hubungan,
9, angka yang spesial ! :)

Tapi sayangnya aku gak terlalu merasa hari ini hari yang spesial, malah awalnya aku sempat berpikir, "Kok udah 9 bulan ?" :( seakan-akan aku gak ingin mencapai umur kandungan dilahirkan ini.

Mungkin karena akhir-akhir ini lagi sering berantem, dan aku pun sering ngerasa sebel n bete sama cowoku.
Hari ini juga sama aja, masih berantem karena hal yang gak penting.

Yupi Choco Glee.. coklatnya bikin melting.. :)
Tapi Rishang so sweet hari ini.
Dia yang inget tanggal ini duluan, dan dia juga yang ngingetin aku.
Rishang juga bawa hadiah, yaitu agar-agar rasa cola (yang dia bikin sendiri) sama Yupi Choco Glee, Yupi kesukaanku... :) hmm...
Rishang emang selalu tau apa yang aku mau.
Tapi masalahnya dia lebih tau apa yang dia mau, dan terkadang gak peduli apakah aku mau atau gak.. :(

Yah... tapi after all, setelah memulai hari spesial ini dengan ke gereja bareng, aku berdoa sama Tuhan semoga Ia ngasih yang terbaik buat hubunganku ma Rishang. Amiiiiin... :)

"ucapan" monthversarry yang dibuatin Rishang.. Hhaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar