Jumat, 11 November 2011

.......

Aku masih percaya kalo kekuatan pikiran itu ada.. Dan, nyatanya, yah itu emang ada... Semua hal yang terjadi sama diri kita itu kita tarik dari pikiran kita.. Kalau apa yang kita pikirkan jelek, kita juga akan dapat yang jelek. Kalau yang kita pikirkan hal-hal yang baik, dan yakin itu terjadi pada kita, maka itu benar-benar akan terjadi pada kita.
Aku udah sering menerapkannya dan berhasil.. :) Namun sekarang, rasanya suliiiiiit sekali buat berpikir postif lagi.. Justru di saat-saat aku lagi banyak masalah seperti ini.. Tunggu, sebenarnya aku memang banyak masalah atau ini buah dari pikiran-pikiran negatfiku ? Hmm... Kalo aku pikir ini seperti lingkaran setan. Awalnya memang aku masalah, yang mungkin kecil saja, kemudian dari situ aku jadi berpikiran negatif tentang banyak hal di sekitar aku. Pikiran negatif itu menarik hal-hal buruk lain ke dalam hidupku, yang bikin aku makin beripikiran negatif, dan seterusnya..
Hmm... Lingkaran setan dibuat oleh setan, dan oleh karena itu harus dilawan oleh Tuhan. Yaa.. Hanya Tuhanlah yang bisa melawan semua ini. Dengan menyerahkan semuanya sama Tuhan maka semuanya baik-baik aja. Well, itu yang aku tau.. tapi kenyataannya, saat ini aku sedang terasa jauh dari Tuhan. Aku ke gereja, iya, tapi jarang konsen, waktu doa pun aku hanya singkat-singkat, dan gak ngobrol panjang sama Tuhan kaya biasanya.. :'( hiks.. Aku kehilangan sosok Tuhan.. Makanya itu aku ngerasa rapuh banget saat ini, dengan masalah-masalah yang aku dapetin. Aku pengen deket lagi sama Tuhan Yesus...
Ya Tuhan, ijinkan aku menyapaMu malam ini dan biarkan kita tidur bersama... Agar aku tenang, nyaman, agar aku bisa mendapatkan kembali kekuatan pikiranku... Kekuatan dalam berpikir yang positif.. Terima kasih Tuhan.. Aku tahu Engkau selalu disana dan menungguku.. Hanya akulah yang selama ini menjauh...

My dreams : bisa memandang wajah Tuhan yang cakep, putih, bersih, murni, dan bercahaya. Serta melihat pancaran mataNya yang mengatakan, "Aku cinta kamu". :) Ya Tuhan.. Engkaulah cinta sejatiku... Ijinkan aku mencintaimu juga.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar