Senin, 28 November 2011

Cintaku Terbesar untuk Yesus


Yesus..
maaf aku sering gak inget Engkau..
Maaf aku hanya ingat saat aku sedang butuh Engkau..
Maaf aku gak setiap saat membutuhkan Engkau..
Maaf aku lebih sering memikirkan orang lain daripada Engkau..
Aku takut, cintaku pada orang lain bahkan lebih besar dari cintaku pada Mu, Tuhan..
Maafkan aku..

Namun cintaku padaMu berbeda Yesus..
Aku merasakan kedamaian, rasa nyaman, sukacita bila aku ingat Engkau..
Rasa yang berbeda dari yang aku dapatkan bila mengingat orang yang kucintai..
Yang terkadang bercampur rasa kesal, cemburu, ragu-ragu, khawatir...
Tidak seperti perasaanku padaMu..
Yang selalu disertai damai, karena aku tahu aku akan baik2 saja di tanganMu..
Aku bisa menyerahkan seluruh masalahku padaMu..
Dan apapun yang terjadi, kutahu Kau tak akan meninggalkan aku Tuhan..
Karena cintaMu yang demikian besar padaku..

Terima kasih Tuhan..
Aku gak habis pikir kenapa Engkau mau demikian mencintaiku..
Mau menerimaku seperti aku ini apa adanya..
Engkau cinta terbesarku Yesus...
Tak ada yang lain yang akan menggantikan tempatMu di hatiku..
Sebesar apa pun cintaku pada mereka..
Ini semua karna kasihMu yang indah Tuhan..
Yang sungguh tak ingin aku tinggalkan..
Karna aku bukan siapa-siapa tanpa kasihMu Yesus..

Terima kasih Tuhan..
I LOVE YOU JESUS... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar